More Ads = More Money (in AdBrite)
Jika di Google AdSense istilah banyak anak (baca: ad units) banyak rejeki (baca: earning) tidak berlaku, tidak demikian halnya dengan AdBrite. Semakin banyak zona iklan yang Anda pajang dalam satu situs, semakin besar pula $$$ yang dapat dikeruk. Alasannya adalah karena sebagian besar iklan di AdBrite berbasis impresi, sehingga penghasilan akan terus mengalir selama situs kita mendapatkan kunjungan.
Nah menariknya, apabila di Google AdSense impresi berlaku global untuk semua unit iklan yang terpasang dalam satu halaman (maksudnya, meskipun dalam satu halaman ada 3 ad units, satu kali kunjungan hanya akan dihitung satu impresi saja), dalam AdBrite impresi masing-masing zona iklan diperhitungkan. Sehingga apabila dalam satu halaman kita memasang tiga zona iklan dan halaman tersebut dikunjungi oleh 10 pengunjung, maka jumlah impresi kita adalah 30 (3 x 10).
Sebagai contoh, saya pernah menyebutkan bahwa penghasilan AdBrite saya hanyalah sebesar $1 - $1.2 per hari. Sejak kemarin saya mulai menambahkan 1 zona iklan AdBrite di salah satu situs yang memiliki trafik tinggi dan earning AdBrite langsung melonjak menjadi 2x lipatnya. Ini tidak terpengaruh dengan jumlah klik karena jumlah kliknya sendiri tetap. Tetap minimalis maksudnya, hehehe.
Akhirnya cita-cita saya untuk mendapatkan cek tiap bulan dari AdBrite bisa segera terpenuhi :)
Comments :
Posting Komentar